Minyak Varash dan manfaatnya

agen minyak varash, reseller minyak varash
Varash healing oil

Dalam sistem  pengobatan, tidak semua cara penyembuhan harus dilakukan dengan cara diminum, yang mana artinya obat obatan harus melalui sistem pencernaan.

Ada banyak sekali teknik dan cara pengobatan selain di minum yang sudah diaplikasikan dari jaman dahulu hingga sekarang. Di antaranya pengobatan dengan hipnoterapi, bekam, ceragen, akupuntur, dan menggunakan minyak obat.


Pengobatan dengan minyak obat, kini menjadi pilihan paling banyak dalam penyembuhan. Dari jaman dahulu, nenek moyang kita dalam menyembuhkan berbagai penyakit, memang menggunakan minyak yang terbuat dari campuran berbagai macam bahan herbal berkhasiat tinggi. 

Dan kini sistem pengobatan dengan minyak herbal tersebut, dihadirkan kembali dalam VARASH HEALING OIL.


VARASH HEALING OIL terbuat dari 108 tanaman herbal yang di olah dan disatukan secara khusus, sehingga menghasilkan energi penyembuhan dari alam. Beberapa diantaranya daun ashitaba, daun neem, purwoceng, bunga lawang, amlaki, pule, gaharu, mesui, jahe merah, temu gongseng, reosemary,mahkota dewa, dan lain lain.

Selain itu VARASH HEALING OIL terdiri dari enam unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga, buah dan biji).ditambah tiga unsur yaitu air, api dan ether. Diwakili oleh minyak kelapa, minyak essential dan pikiran yang baik dalam proses pembuatan. Menjadikan 9 unsur alam diolah dengan seksama dengan komposisi yang harmonis.


Fungsi utama minyak varash adalah mengaktifkan dan menyeimbangkan energi tubuh atau (chi – prana) yang secara otomatis mampu memperbaiki keseimbangan dan menjaga kesehatan tubuh secara alami.

Chi – prana adalah energi vital kehidupan yang mengalir pada pusat pusat cakra atau jalur jalur meridian tubuh. Energi yang membuat semua manusia hidup  dan semua organ berfungsi dengan baik. Apabila ada gangguan pada chi – prana, maka secara otomatis organ tubuh mengalami gangguan dan timbbulah berbagai macam penyakit.
Energi chi-prana berfungsi untuk : 
  • Memperbaiki dan meningkatkan sistem metabolisme tubuh. 
  • Meningkatkan kinerja organ tubuh. 
  • Memperlancar sirkulasi darah, enzim dan hormon. 
  • Memperkuat sistem imunitas tubuh. 
  • Menghangatkan dan mengatur suhu tubuh.

Keseimbangan energi chi-prana yang baik akan menciptakan keharmonisan dalam tubuh, dan tubuh kita mampu melawan penyakit. Sebaliknnya jika terjadi hambatan pada meridian tubuh, maka akan muncul gangguan kesehatan.

Dengan kemampuan menyeimbangkan energi dalam tubuh, VARASH HEALING OIL dapat mengatasi lebih dari 78 macam keluhan kesehatan, diantaranya :

• Asam urat, reumatik, kesemutan, nyeri sendi, syaraf kejepit,leher tegang

• Pegal linu, keseleo, salah tidur, sakit pinggang, nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, nyeri artritis, kram olahraga, bengkak, lebam

• Gangguan pencernaan, sembelit, wasir/ambeien, maag,perut kembung,panas dalam

• Batuk,mengatasi gejala flu, meriang, masuk angin, badan panas, gejala tipes, demam berdarah

• Vertigo, sakit kepala, kepala berputar putar, migrain, pening, mabuk perjalanan, kepala tegang

• Vitalitas seksual, menambah sperma, nyeri haid, haid tidak teratur, kesuburan, menjaga stamina, miom, kista, nyeri, anyang anyangan

• Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak

• Mengatasi asma,paru paru basah, sinusitis,flu,pilek dan gangguan pernafasan lainnya.

• Semua jenis alergi ( makanan, debu, aroma,lingkungan,dingin), bisul,kutil dan permasalahan kulit lainnya

• Semua jenis luka ( luka bakar, knalpot, berdarah, borok, tersiram air panas/minyak, luka diabetes, apid )

• Menghilangkan segala jenis gatal (di gigit nyamuk/binatang, jamuran dan alergi), anti nyamuk dan anti kutu

• Menghancurkan lemak dan mengatasi selulit

• Membantu menyembuhkan penyakit degeneratif ( diabetes, infeksi, kanker, liver, jantung, stroke, parkinson, penyembuhan pasca operasi)

• Menjaga kesehatan organ dalam ( ginjal,jantung,paru paru, hati, limpa )

• Menyembuhkan varises dan penyakit penyakit kronis lainnya


 
Cara pemakaian minyak varash untuk menyembuhkan dan menjaga kesehatan tubuh adalah : 
 
1. Balurkan pada tempat yang sakit
2. Balurkan di sepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah
3. Balurkan pada pusat pusat cakra
4. Balurkan pada telapak kaki dan sela sela jari kaki

Balurkan dengan cara di gosok atau di tekan halus sampai benar benar minyak meresap ke pori pori kulit. Jika diperlukan, ulangi setiap 1 jam sekali. Untuk menjaga kesehatan cukup balurkan menjelang tidur.

Pada saat membalurkan, jangan lupa berdoa dan percaya bahwa anda bisa sembuh dari penyakit anda, dengan ijin Yang Maha Kuasa, Varash akan membantu ada terbebas dari penyakit anda.

Percayalah bahwa tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, selama anda yakin dan mau berusaha, maka apapun sakitnya pasti bisa sembuh dengan varash.

Ketika membalurkan varash secara seksama dan penuh dengan cinta, maka tubuh akan mendiagnosa sakitnya sendiri dan menyembuhkannya sendiri. pada dasarnya tubuh setiap manusia diberikan kemampuan untuk mendeteksi sakit dan menyembuhkan sendiri, hanya saja hal itu perlu di bangkitkan kembali. 

Disinilah salah satu peran Varash Healing Oil, yaitu mengaktifkan atau membangkitkan kembali kepekaan tubuh.

Reaksi tubuh setiap orang akan berbeda beda ketika pertama kali menggunakan varash healing oil. 

Dari semua yang sudah menggunakan, kebanyakan menyatakan bahwa varash langsung memberikan kenyamanan karena memiliki aroma yang lembut dan menenangkan.

Sementara itu, untuk lamanya terapi penyembuhan suatu penyakit menggunakan varash healing oil tergantung dari seberapa parah penyakitnya dan seberapa rutin anda membalurkan varash. 

Semakin ringan sebuah penyakit maka proses penyembuhannya semakin cepat, sedangkan semakin berat sebuah penyakit, penyembuhannya memakan waktu yang lebih lama

Namun yang dapat dipastikan adalah, saat pertama kali menggunakan varash healing oil, pasti ada perubahan kondisi tubuh yang dialami, misalnya hal yang paling sederhana adalah membaiknya perasaan dan tubuh.

Jadikanlah varash sebagai dokter keluarga anda. Varash adalah pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan anda dan orang orang yang anda sayangi. Selain tanpa efek samping, varash juga aman untuk segala usia mulai dari bayi baru lahir, hingga manula.

Jangan lupa selalu sediakan varash di rumah anda dan dimanapun anda berada. 

Kesehatan adalah harta paling berharga di dunia, maka jagalah sebelum anda kehilangannya dan menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Pemesanan

Kadek Lucyana Christine
HP/WA :
085 337 017 785

BBM :
D0F264F0

Pembayaran

BCA
Rek : 435-049-8970
An. Dewa Putu Ripa Wahyudi

Mandiri
Rek : 145-001-08-2121-9
An. Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
Rek : 2132-01-001-297-508
An. Dewa Putu Ripa Wahyudi
Diberdayakan oleh Blogger.